oleh

Wakil Bupati Rokan Hilir Lepas Pawai Ta’aruf MTQ Ke -16 Tahun 2019

Pelepasan Pawai Taaruf MTQ Ke -16 Tahun 2019 Oleh Wakil Bupati Rokan Hilir

 

Beritatrends.com, Bagan Siapi Api – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir melaksanakan kegiatan pawai taaruf yang diikuti kafilah se-Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan hilir, selasa 30/07/2019.

Bertempat di Depan Gedung BPKAD Jalan Merdeka Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, upacara pawai Taaruf MTQ yang ke 16 dihadiri oleh Sekda Rohil, Ketua DPRD Rohil, Ketua LPTQ H. Syafrudin Amp , Ketua MUI, Kapolres Rohil diwakili oleh Kapolsek Bangko, Kompol Sasli rais SH. MH. Dandim 0321/Rohil yang mewakili, Kepala Kejaksaan Negeri Rohil yang di wakili Kasi Intelijen Kejari Rohil, Farkhan Junaedi SH. Serta Ormas dan lainya.

Upacara pawai Taaruf MTQ yang Ke 16 diikuti dari 18 kecamatan se-kabupaten Rokan hilir.

Ketua panitia MTQ Zulkarnain memaparkan, “didalam kegiatan pawai taaruf, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama umat dan masyarakat Rohil dalam ukhwah Islamiah, “terangnya.

“Para peseta pawai Tararuf juga di ikut sertakan OPD se Kabupaten Rohil dengan membawa miniatur masing – masing, ” tambahnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Rohilm H. Jamaludin menyampaikan, Dalam mengikuti pawai Taaruf MTQ yang ke 16, kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya.

Dan kami juga berharap pada dewan Juri MTQ ke 16, supaya pelaksanaan MTQ ke 16 ini berjalan sebagai mana mestinya. Pungkas Wabup. (Jhoni)

News Feed