oleh

Bupati Ipong, Resmikan Gedung Sentral Industri Tambak Bayan Kabupaten Ponorogo

Bupati Ponorogo Drs Ipong Muchlissoni didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ponorogo Sri Wahyuni, S. Sos, Wabup Ponorogo Drs. Soedjarno dan Sekda Ponorogo DR. Drs. Agus Pramono meresmikan Unit Pelaksana Teknis Daerah Sentra Industri Kabupaten Ponorogo.

Beritatrends.com, Ponorogo – Peresmian Sentral Industri di laksanakan pada hari senin 29 juli di jln Trunojoyo Tambak Bayan ,Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo Jawa Timur. Bertepatan dengan Hari Koprasi (Harkopnas)

Peresmian gedung sentral industri ini secara langsung di resmikan oleh Bupati Ponorogo Drs. H. Ipong Muchlissoni dengan di tandai oleh pengguntingan pita yang didampingi oleh wakil Bupati dan juga setda.

Bupati Ipong Muchlissoni menyampaikan bahwa Sentral Industri ini nantinya akan menjadi pusat perekonomian dan promosi produk-produk unggulan di Kabupaten Ponorogo.

Bupati Ponorogo Drs Ipong Muchlissoni didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Ponorogo Sri Wahyuni, S. Sos, saat pemotongan pita

Dan menyampaikan dengan adanya sentral industri ini masyarakat memiliki kesempatan untuk mempromosikan hasil kreatifitas dan usaha yang dikelola oleh masyarakat di beberapa kalangan masyarakat.

Hal ini merupakan salah satu capaian keberhasilan Pemerintah dalam bidang ekonomi, karena memberikan ketersediaan fasilitas kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sentral Industri ini nantinya juga akan banyak dikunjungi para wisatawan untuk melihat atau membeli produk-produk unggulan masyarakat Ponorogo. Gedung Sentral industri ini terletak di jalan lintas Provinsi dan tak jauh dari pusat kota, perlu adanya dukungan dari instansi yang terkait dari segi peningkatan promosi dan pengelolaan gedung yang baik dan bersih, dengan harapan nantinya bisa mendatangkan para wisatawan bisa tertarik dan membeli produk asli Ponorogo,” pungkasnya. (Adv / AN)

News Feed