oleh

Pengemar Mobil Ayla/Agya Tournas Ke Kota Batu-Malang

Kommunity Ayla/Agya Tournas di Kota Batu-Malang

 

Beritatrends.com, Mojokerto – Touring Nasional(Tournas) komunitas pecinta mobil Ayla-Agya yang tergabung dalam AAOCI ( Ayla-Agya Owner Indonesia) dari berbagai Daerah Se-indonesia, Sabtu- Minggu(27-28/07/2019)Tounas ke Kota Batu-Malang Jawa Timur.

Touring Nasional dengan tujuan Kota dingin Batu Malang, mengambil rute jalur Gempol-Malang dengan tujuan Kota Batu,dan berkumpul di Villa Rose, kota Batu-Malang Jawa Timur.

Pemberangkatan tournas dibagi menjadi dua kloter, start kloter satu diberangkatkan dari Kota Mojokerto dengan titik kumpul (Tikum) dijalan BayPas depan Waterland Mojokerto,sedangkan untuk kloter kedua titik kumpul( tikum) berada di rest area tol jalan Gempol- Pasuruan-Malang.

Ketua umum AAOCI,Aan Sulistiyo menyampaikan bahwa Tournas maupun Tourda merupakan agenda ritin AAOCI Kommunity Indonesia,guna menjalin tali silaturrakim antar pengemar mobil Ayla/Agya baik komunitas dari Jatim serta Nasional.

“Tournas kali ini,(27-28/07) kita terbagi dua Kloter.Semua kloter bertemu di satu tempat yaitu kota Batu malang jawa Timur, “jelasnya.

Member AAOIC dari surabaya mendapat hadiah knalpot recing

Menurut Aan, Touring kali ini sengaja diawali dan difokuskan dikota malang, dengan harapan member Kota malang semakin berkembang lebih besar.walaun sekarang sudah tergabung beberapa member dari Kabupaten Malang yang selalu exsis mengikuti kegiatan AAOIC.

“Sesuai dengan tujuan AAOCI yakni membangun jejaring silaturahmi dengan para pemilik mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dalam bersinergi dan berbagi untuk kemanfaatan dan kemajuan bersama,baik di bidang otomotif maupun juga kegiatan sosial,”ujarnya.

Lebih lanjut Aan menyampaikan selain itu, harapannya keluarga besar AAOCI bertujuan menjalin silaturahmi berbasis hobby/kegemaran dalam bidang otomotif dan kekeluargaan yang mampu meningkatkan kualitas hidup para anggota khususnya dan masyarakat pada umumnya.

Kegiatan Tournas AAOIC yang menginap di Villa Rose Kota Batu malang di samping kumpul-kumpul para member,juga ada acara tukar kado antar member,serta tukar ilmu di bidang otomotif.Panitia juga menyediakan berbagai undian berbagai macam hadiah yang menarik,diantaranya knalpot recing sebagai grend prize.(sus)

News Feed