oleh

Keluarga Besar Laskar Merah Putih Kalmantan Barat Gelar Ajang Pertemuan Pengurus dan Anggota

Keluarga Besar Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Provinsi Kalimantan Barat menggelar pertemuan,sabtu (27/07/2019) di sekretariat Jalan Nirbaya Gg.Tata Kota Jalur 3 No.48 Pontianak.

Beritatrends.com, Pontianak, Kalimantan Barat – Pertemuan Anggota Laskar Merah Putih ini Langsung dipimpin oleh Ketua Mada Kalimantan Barat Juladri.

“Dalam pertemuan ini hadir juga Anggota Laskar Merah Putih dari Kabupaten Sanggau yang diketuai oleh Panus dan beberapa anggota lainnya juga turut hadir,Ketua LMP sanggau yang juga Biro Hukum Tumenggung Kabupaten Sanggau meminta agar LMP Kalimantan Barat kedepannya akan lebih Maju dan Berkembang khususnya di kabupaten sanggau “Ungkapnya”.

Diketahui juga dalam pertemuan yang pertama ini bertujuan untuk ajang silahturahm, serta sosialisasi difokuskan untuk hasil.

“Pelaporan petugas pemantau yang sinergitas dengan Bawaslu Propinsi Kalimantan Barat dan Bawaslu Pusat dan ada juga rencana juga menentukan rencana pelantikan LMP se-kalbar “Ungkapnya Juladri.

Bergabungnya Laskar Merah Putih dalam pemantau guna untuk membantu menyukseskan pesta demokrasi pada pemilu 2019 lalu dikalimantan barat. (Rinto Andreas)

News Feed