oleh

Grebeg Selo Dalam Rangka Bersih Desa Wringinanom Ponorogo Gelar Berbagai Kegiatan

Penyerahan Wayang Simbul Pagelaran Dimulai

Beriatrends.com, Ponorogo – Untuk kegiatan,di awali pada hari selasa 9 juli 2019 , dengan menggelar Dzikrul Ghofilin, pentas seni Reyog, Doa bersama di gebang, Ritual adat Duk Sumur, ziarah makam leluhur, pentas jaran thek, pentas seni gajah gajahan, Ritual Telaga mantili dirja dan jati roso, pentas gong gumbeng, senam sehat PKK, pagelaran wayang kulit, di rumah kepala desa, dilanjutkan lagi kegiatan puncak acara Doa bersama di balai desa wringinanom.

Kepala desa Wringinanom Sutini menyampaikan rangkaian acara bersih desa yang di gelar adalah merupakan agenda rutinitas, tahunan,dan mengucapkan terimakasih pada seluruh elemen masyarakat,yang mendukung kegiatan sehingga semuanya berjalan lancar.

Dengan harapan kegiatan ini untuk tahun depan lebih meriah lagi, dan bisa bertambah untuk kegiatan masyarakat yang di apresiasikan ,sehingga tercapailah menjadi desa yang lebih maju berbudaya dan Religius

Masyarakat terkesan sangat antusias, untuk menyaksikan segala kegiatan,dalam rangka bersih desa,masyarakat kusus desa setempat maupun dari desa tetangga. (Katiman)

News Feed