oleh

Singgah di SDN 1 Sambirejo, Berikan Semangat dan Motivasi

DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. Bersama para guru dan Murid di SDN 1 Sambirejo

Beritatrends.com, Madiun – Guna menjaga kebugaran dan kesehatan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengadakan kegiatan gowes bareng bersama Forkopimda dan jajarannya dengan berkeliling di berbagai wilayah di Kota dan Kabupaten Madiun, Jumat (26/7/19).

Dalam gowesnya yang menempuh jarak kurang lebih 17 km itu, Danrem dan rombongan menyempatkan diri untuk singgah dan beristirahat sejenak di SDN 1 Sambirejo.

Di sana ia menemui para guru dan murid untuk memberikan semangat dan motivasi, agar kegitan belajar mengajar di sekolah tersebut dapat semakin baik lagi.

Karena menurutnya, sekolah memiliki peran yang sangat besar dalam mencerdaskan bangsa dan merupakan sarana pendidikan utama, di samping pendidikan di lingkungan keluarga dan masyarakat.

Tak ketinggakan ia juga menyampaikan optimisnya, jika pendidikan di sekolah dapat berjalan dengan baik, maka hal itu akan dapat memberikan dampak yang positif bagi meningkatnya kualitas SDM dan tentunya kemajuan bangsa Indonesia.

Mendapat semangat dan motivasi dari Kolonel Inf Masduki, para guru dan murid SDN 1 Sambirejo mengaku sangat senang dan berterima kasih, serta siap mewujudkan pesan dan harapan yang disampaikan oleh Danrem. (Hari)

News Feed