oleh

Resmi Pindah Kantor, Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kota Madiun

Wakil Walikota Indah Raya Ayu Miko Saputri

 

Beritatrends.com, Magetan – Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) Kota Madiun pindah kantor dari yang sebelumnya di jalan Pahlawan 33, kini pindah ke Jalan Perintis.yang dulu digunaka sebagai Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Madiun. Acara pundahan sekaligus tasyakuran ini yang langsung di resmikan oleh Wakil Walikota Indah Raya Ayu Miko Saputri, Kamis 25/06/19.

Indah Raya dalam sambutanya disaat memotong tumpeng yang di serahkan ke kepala Dinas Diskominfo Kota Madiun Subakri. mengatakan dengan pindahnya kantor baru ini semoga Dinas Kominfo kedepan lebib maju, dalam meberikan informasi kepada masyarakat tentang pemerintahan kota Madiun.

Wakil Walikota Indah Raya Ayu Miko Saputri saat memotong tumpeng

Wakil Walikota Indah Raya juga berharap, dengan menempati kantor baru semoga yang dulu semangatnya yang luar biasa. Kini bisa digenjot (ditambah) lagi semangatnya dan terus dalam memberikan informasi positif dan karya – karya, kreasi, serta innofasi baru dan mengenalkan kota Madiun kepada masyarakat luas khususnya warga Kota Madiun,” terang indah.

Alhamdulilah Kominfo sudah memiliki gedung baru, semoga mimpi – mimpi kita untuk memajukan kota lewat informasi ke publik bisa lebih baik lagi. Harapan kedepan dengan pindahnya ke kantor baru ini semuanya bisa lebih baik dan maju lagi,” terang Bakri.

Wakil Walikota Indah Raya Ayu Miko Saputri saat menyerahkan potongan tumpeng ke kepala Dinas Diskominfo Kota Madiun Subakri

Turut hadir dalam acara yang kepindahan kantor Diskominfo, berbagai wartawan baik media cetak maupun elektronik. Dalam tasyakura ini kepala dinas komunikasi dan informatika Bakri menjelaskan, tidak akan merombak gedung baru ini. Hanya perlu mengecat ulang dan menyekat ruangan untuk keperluan kerja supaya nyaman dalam bekerja,” jelas Bakri Kadin Kominfo Kota Madiun ke Beritatrends.com. (E’Tj)

News Feed