oleh

Ini Arahan Danrem 081/DSJ Kepada Anggotanya

Saat Pengarahan Kepada Anggota Korem 081/DSJ

Beritatrends.com, Madiun – Selesai bertindak sebagai Irup pada upacara bendera 17an, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Korem 081/DSJ beserta Satdisjan, bertempat di Lapangan Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (17/7/19).

Mengawali arahannya, ia menghimbau Kepada seluruh anggota untuk terus mendoakan terkait jatuhnya helikopter milik TNI-AD di Papua, agar heli dan para kru dapat segera ditemukan.

“Kita terus berharap yang terbaik, agar heli tersebut dapat segera ditemukan, serta para kru dan penumpang yang turut menjadi korban dalam keadaan selamat,” tuturnya.

Sebagai seorang prajurit, Danrem turut berharap para anggotanya agar senantiasa mempedomani Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dimanapun bertugas.

Untuk itu ia menekankan, agar setiap unsur Komandan atau Kepala di satuan jajarannya dapat bertanggung jawab terhadap anggotanya masing-masing.

Mengakhiri arahannya, ia berpesan supaya anggotanya tidak melakukan atau menghindari pelanggaran sekecil apapun, baik itu seperti penyalahgunaan Narkoba dan Lalin. (Hari)

News Feed