oleh

Wakil Gubernur Jatim Hadiri Haul Kyai Muhammad Besari Kabupaten Ponorogo

Pembukaan Haul Kyai Ageng Muhammad Besari yang ke 272 ditandai dengan Pemukulan Bedug oleh Wagub Jawa Timur

Beritatrends com, Ponorogo – Dalam Rangka Haul Kyai Ageng Muhamad Besari, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak kunjungi Kota Reyog dan membuka Haul Kyai Ageng Muhammad Besari yang ke 272 yang bertempat di Tegalsari, Kecanaran Jetis Kabupateb Ponorogo, tepatnya bertempat di kompleks Masjid Tegalsari. Sabtu (13/07/2019)

Acara diawalin dengan Pengajian Umum bersama KH. Muhajir Khozim dari Bojonegoro, sebagai penanggung jawab Kegiatan Teguh Widadi, S.Pd yang di hadiri kurang lebih 1.000 undangan atau jama’ah.

Acara Haul Kyai Ageng Muhammad Besari yang Ke 272

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, Kapolres Ponorogo diwakili Kasat Binmas AKP. Bambang Rulianto, SH., Dandim 0802 Ponorogo diwakili Danramil Jetis Kapten Kav Abdul Khohar, Sekda Kab. Agus Pramono, Kadin Pariwisata, Lilik Raharjo, Forpimka Jetis, Kapolsek Jetis AKP Suwito, S.H, M.H., Imam Masjid Jami’ Tegalsari Kyai Samsudin dan Kyai Komarudin dan undangan lainnya.

Ketua Yayasan Ronggowarsito Kunto Pramono dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wagub Jatim dan Bupati .

“Dan mengucapkan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Haul ini, yangana dalam kegiatan ini akan diselenggarakan selama 4 hari mulai 13 s/d 16 Juli 2019,” ujarnya.

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak menyampaikan permohonan maaf bahwa Gubernur Jawa Timur Khofifah tidak bisa hadir karena ada kegiatan penutupan Porprov.

“Kegiatan Haul pada malam ini merupakan kegiatan silaturahmi sekaligus mengenang keteladanan Kyai Ageng Muhammad Besari yang sudah terkenal,” tuturnya.

Pembukaan Haul oleh Wagub Jatim ditandai dengan pemukulan bedug, dilanjutkan pengajian umum bersama KH. Muhajir Khozin dari Bojonegoro.

Kepala Desa Tegal Sari Khoirul Huda juga mengucapkan selamat datang pada Wakil Gubernur, Bupati Ponorogo, beserta rombongan dinas forpimda, juga kepada masyarakat yang mendukung kegiatan ini sehingga berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai.(AN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed