oleh

Rincian Bonus Untuk Peraih Medali Magetan Pada Porprov VI Jatim

Atlet Magetan Peraih Emas di Porprov VI Jatim Bakal Dapat Bonus Rp.30 Juta Sampai Rp.50 Juta

Beritatrends.com, Magetan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magetan bakal memberikan bonus Rp. 30 Sampai dengan Rp. 50 juta bagi atlet yang berhasil membawa pulang mendali emas dalam ajang Pekan Olahraga ke VI Provinsi Jawa Timur 2019.

“Bagi atlet yang meraih medali emas mendapatkan bonus antara Rp. 30 juta sampai dengan Rp. 50 juta,” Ungkap Sofyan Ketua KONI Kabupaten Magetan, Sabtu (13/7/2019).

Pada Porprov ke VI ini Kontingan Kabupaten Magetan berhasil menorehkan prestasi dengan meraih 4 medali emas, 4 medali perak dan 3 medali perunggu.

Untuk medali emas diperoleh dari cabang olahraga (cabor) gulat 1 medali emas  ( an. DEDIK), cabor Atletik 1 medali emas (an.  ANGGA), cabor Aeromodeling 1 medali emas ( an. RAHMA) dan cabor Tarung Drajad 1 emas ( an. SANDY).

Menurut Sofyan perolehan medali tersebut telah melampui misi yang ditargetkan tahun ini.” Porprov VI tahun ini Kabupaten Magetan mendapatkan peringkat ke-31 yang mana sebelumnya peringkat ke-36 pada Porprov ke V di Banyuwangi,” terangnya.

Bonus tidak diberikan kepada peraih mendali emas saja, untuk atlet yang meraih medali perak juga bakal mendapat ganjaran antara Rp. 15 juta s/d 25 juta dan untuk medali perunggu antara Rp. 7,5 juta s/d Rp. 10 juta, sedangkan untuk pelatih yang mendapatkan medali emas mendapat bonus Rp. 5 juta s/d Rp. 10 juta, medali  perak Rp. 4 juta s/d Rp. 6 juta dan medali perunggu Rp. 2 s/d Rp. 4 juta.

“Bonus tersebut supaya bisa meberikan motivasi serta meningkatkan kwalitas bagi atlet dan pelatih untuk mempersiapkan Porprov yang akan datang,” Pungkas Sofyan.

Upacara penutupan Pekan Olahraga ke VI Provinsi Jawa Timur dilaksanakan, sabtu (13/7/2019) di Stadion Bumi Wali Tuban dan dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. (Gal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed