oleh

Mayat Penuh Belatung Ditemukan Warga di Cemorosewu Magetan

Beritatrends.com, Magetan – Warga temukan sesosok mayat sudah membusuk penuh belatung di Cemorosewu, tepatnya di jalan raya Cemorosewu-Sarangan KM 1 Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jumat (12/7/2019).

Mayat pertama kali ditemukan oleh Doni (29) Warga Desa Puntukdoro RT14/RW4, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, saat ia berangkat mengantarkan istrinya ke warung.”Tercium bau menyengat, saya cari sumber aroma menyengat tersebut dan temukan sesosok mayat,” terang Doni.

Setelah menurunkan istrinya dari motor, Doni bergegas mencari sumber bau dan menemukan sesosok mayat pada sebuah jurang.

Selanjutnya saksi berinisiatif mengubungi perangkat Desa untuk melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Aparat yang tiba dilokasi melakukan proses evakuasi terhadap penemuan mayat tersebut. Petugas tidak menemukan identitas apapun pada mayat tersebut.

kondisi mayat yang sudah membengkak menghitam dan mengeluarkan bau membusuk, sampai mengeluarkan belatung dan terbungkus seprei bermotif Winnie Depooh.

Wajahnyapun sudah tidak dapat dikenali lagi, karena sudah berwujud tengkorak. Dengan telapak tangan terkelupas dan kaki menekuk kebelakang menyilang.

Hasil olah TKP, mayat memiliki ciri-ciri laki-laki, tinggi badan -/+ 165 cm, diperkirakan berumur -+ 40, warna kulit sawo matang, dengan memakai celana pendek jemper hitam celana dan kaos warna hitam lengan panjang.

Hasil pemeriksaan Dokter di TKP belum bisa menyimpulkan penyebab kematian mayat karena kondisi mayat yang (membusuk).

Diperkirakan mayat sudah ada lebih dari empat hari yang lalu, saat ini mayat sudah di bawa ke RSUD Sayidiman Magetan dan Identitas mayat Masih dalam penyelidikan Polisi. (Gal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed