oleh

Bela Diri Muangthai Kota Madiun  Sumbang 2 Emas,1 Perak Dan Empat Perunggu Dari Muangthai

Maichel peraih mendali Emas dari cabang bela diri Muangthai Kota Madiun

BeritaTrends.com, Kota Madiun – Pestasi luar biasa yang diperoleh dari cabang olah raga bela diri Muangthai Kota Madiun. Di Pekan olah raga pelajar sejawa timur yang diadakan di Gresik. 7 (Tujuh) atlet yang diberangkat Kota Madiun semua mendapatkan Mendali.

7 atlet Beladiri Muangthai anak asuhan “Petarung Kehidupan” sudah dipastikan membawa pulang mendali Emas, Perak dan perunggu untuk Kota Madiun. Sesuai dengan Julukan Madiun Kota Pendekar, mereka para pendekar mendapatkan Juara di tingkat Propinsi.

 

 

Joko Ketua Pengurus Bela diri Muangthai Petarung Kehidupan

Joko di hubungi via telepin menjelaskan, ada empat atlet yang mendapatkan Mendali Perung diantaranya, Aldi Novianto, Alto Hudan Wisesa, Muhamad Fikri Ramadani, Bima Gading Mahesa. Sementara Michel Sinaga Ramadhan Susanto dan Luvi Nugroho mendapatkan mendali Emas. sementara Andre Noverick Ferdiansah memperoleh mendali Perak pada,” terang Joko Cemple.

 

7 Atlet Petarung Kehidupan Raih Juara Di Proprof Jatim 2019

Alhamdulilah, kita memberangkatkan 7 atlet Dari cabang bela diri Muangthai semua mendapatkan mendali. Berharap di kejuaraan berikutnya kita bisa memberangkatkan lebih banyak lagi atlet. Meski tergolong olah raga yang baru di ikutkan ke pekan olahraga propinsi kita Petarung Kehidupan sudah bisa mengharumkan Kota Madiun, lewat Beladiri Muangthai,” terang joko ke Beritatrens.com. (E’Tj)

News Feed