oleh

Para Kader Tunas Muda Winongo Perkokoh Persatuan dan Kesatuan

Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo (PSHTMW)

Beritatrrnds.com, Madiun – Persaudaraan Setia Hati Tunas Muda Winongo (PSHTMW) mengelar Halal bi halal yang diselenggarakan di Jl. Keningar Kelurahan Ngegong, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Minggu (7/7/19).

Pada acara, pengasuh PSHTMW Madiun H.R. Agus Wijono Santoso diarak menggunakan kereta kencana dari Kantor Sekretariat PSHTMW Madiun yang berada di Jl. Doho 123 Kota Madiun.

Dalam sambutannya, Agus Wijono mengajak kepada kader Tunas Muda Winongo untuk senantiasa mengamalkan dan berpegang teguh pada ajaran ilmu setia hati yang bertujuan untuk mencari keselamatan di dunia dan akhirat.

Sementara itu, Danrem yang tampak memberikan apresiasinya turut menghimbau kepada para kader Tunas Muda Winongo untuk dapat menjaga pencak silat sebagai warisan dan kekayaan budaya Bangsa Indonesia.

“Pencak silat merupakan budaya luhur warisan bangsa dan merupakan bagian kekuatan pertahanan negara,” tuturnya.

Lebih lanjut ia berharap, para kader Tunas Muda Winongo dapat menjadi pelopor dalam upaya memperkokoh persatuan dan kesatuan. Karena menurutnya, persatuan dan kesatuan merupakan modal utama dalam membangun bangsa.

Tak ketinggalan, Kolonel Inf Masduki juga mengajak para pendekar tersebut, untuk bersama-sama memerangi narkoba, terorisme dan radikalisme.

Masih dalam kesempatan yang sama, Walikota Madiun Maidi berharap para kader Tunas Muda Winongo mampu berprestasi lebih baik lagi.

“Siapapun yang dapat memberikan prestasinya, seperti mendapatkan emas pada Porprov nanti, Pemkot Madiun akan memberikan penghargaan berupa berhak memilih sekolahan dimana saja, kuliah gratis ataupun langsung kerja,” ungkapnya.

Selain berharap terhadap prestasi dari para kader Tuna Winongo, Walikota juga memberikan bantuan sarana olahraga latihan berupa matras yang dapat dimanfaatkan untuk latihan. (Har)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed