oleh

Mobil Pick Up Seruduk Truk Colt Diselt Hingga Ringsek

Mobil Pick up terguling dan ringsek bagaian depan

Beritatrends.com, Mojowarno – Kecelakaan terjadi di jalur Surabaya-Madiun tepatnya ring road by Pas Desa Dukuh Dimoro Mojoagung-Jombang antara mobil pik up cary Futura nopol L 8142 HK VS truk kolt disel S 8102 UZ,Senin(08/07/2019).

Kronoligis Kejadian Menurut saksi mata yang tidak mau di publikasikan,merangkan tabrakan berawal saat kendaraan truk Colt disel yang dikemudikan Sukar(46)asal grobokan Mojowarno,yang malaju dari arah barat ,dan tepat di ring road by pas Desa Dukuh Dimoro mau putar balik ke arah Mojoagung,tapi tiba-tiba mobil Cary pick up bermuatan bulu ayam yang dikemudikan Sandy(36)asal Manukan Surabaya yang tepat berada di belakang truk, melaju dengan kecepatan tinggi dan terjadilah tabrakan.

Korban luka-luka kenek mobil cary pick up saat dievakuasi

“Sopir truk mau putar balik ke arah Mojoagung,tapi kendaraan Cary Futura Nopol L 8142 HK di belakang truk tersebut melaju dengan kecepatan tingggi,akhirnya menabrak bak truk di bagaian kanan, sehingga mengakibatkan tangki solar robek dan solar tumpah dijalan,’jelasnya.

Dari kejadian tabrakan ini menurut keterangan Petugas dari Polsek Mojoagung,Aiptu Purwanto korban luka-luka kenek dari Mobil pik up bernama Andre(32)asal Tambak Mayor Surabaya, dilarikan ke Puskesmas Mojoagung untuk mendapatkan perawatan.

“Korban Luka dan Patah lengan kanan yaitu,kenek pick up sudah dirawat di Puskesmas Mojoagung,untuk kendaraan pick up yang terguling dan ringsek bagaian depan menunggu mobil derek untuk dievakuasi ke unit Laka Polsek Mojoagung,”terangnya.(sus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed