oleh

Kecelakaan Tunggal Mobil Cary Masuk Jurang

Beritatrends.com, Ponorogo – Warga dukuh jetis Desa Bedoho Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo gempar.

Adanya kecelakaan tunggal mobil cary mengangkut aqua, diduga perasaan nginjak rem ternyata yang di injak gas, akhirnya mengakibatkan terjun ke jurang, mobil terbalik , balita didalam mobil tersebut selamat.

Kasubag Humas Polres Ponorogo Iptu Edy Sucipta, SH saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laka tunggal yang terjadi di jalan raya Desa Bedoho – arah desa Klepu Kecamatan Sooko, masuk wilayah hukum Polsek Sooko, Senin (08/07/2019) pukul 11.00 wib.

“Korban menimpa Slamet Amanto 70 thn dan cucunya selamat. Warga Rt.1 Rw 4 Dukuh Jetis Desa Bedoho Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo,” tuturnya.

Kronologi kejadian lanjut Iptu. Edy,
korban yang sehari-hari sebagai pedagang mau mengantar aqua galon ke Desa Ngadirojo Sooko di depan rumahnya sendiri bersama cucunya Nizam Sultan S. (4thn).

“Saat mau berangkat dan star mobil cerry AE 1418 SR mau nginjak rem justru gas yang di injak , sehingga mobil yang di kendarahi melompat masuk tebing kira-kira 5 meter. Tepat di depan rumahnya,” terangnya.

Masih beruntung, mobil cary nabrak pohon jati dan nyangkut, sehingga mobil tersebut tidak sampai masuk ke sungai. Tidak ada korban jiwa, dan kerusakan pada mobil cary tersebut (AN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed