oleh

Sempat Hilang 2 Hari, Lansia di Magetan Ditemukan Tewas di Sungai Bringin

Petugas Kepolisian bersama BPBD Magetan melakukan evakuasi pengangkatan korban di Sungai Bringin.

Beritatrends.com, Magetan – Sempat hilang selama 2 Hari, Lansia bernama Sumo Kletong (81) Warga Desa Tladan RT13/RW02, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ditemukan Tewas di Sungai Bringin pada Minggu (7/7/2019).

Korban pertama kali ditemukan oleh warga Darmo Parman (65), yang dikejutkan dengan adanya sesosok mayat dengan posisi telungkup serta menggapung di Sungai Bringin, Desa Tladan, RT12/RW 03, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan sekitar Pukul 10.30 WIB.

Parman langsung melaporkan kejadian tersebut kepada warga dan diteruskan Nuryanto tetangga korban melaporkanya ke Pihak Polisi dan juga menghubungi kantor BPBD Kabupaten Magetan, untuk meminta bantuan evakuasi korban yang tenggelam.

Berdasarkan keterangan Nuryanto, pada hari jum’at (5/7) pagi korban terakhir terlihat meninggalkan rumah untuk mencari kayu bakar, akan tetapi sampai hari sore tidak terlihat pulang. akhirnya Pamong Desa Tladan lapor ke Polsek Kawedanan.

Korban selama ini hidup sebatang kara dan bekerja sebagai pencari kayu bakar untuk memenuhi kehidupanya sehari-hari,” terang Nuryanto.

Setelah petugas melakukan evakuasi pengangkatan korban dari sungai, Korban selanjutnya dibawa kerumah duka untuk dilakukan otopsi dan visum fisik oleh pihak Polisi dan pihak Kesehatan pukesmas Tladan.

Tidak ada memar maupun bekas penganiayaan pada jasad korban, korban dinyatakan murni meninggal dunia akibat kecelakaan tenggelam di Sungai Bringin. Jasab korban selanjutnya diserahkan kepihak warga untuk dilakukan proses pemakaman. (Gal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed