oleh

Malam Tirakatan Hari Jadi Kab. Ngawi Ke 661 PEMDES Karanggupito Gelar Doa Bersama

Penyerahan Potongan Tumpeng oleh ketua BPD Karanggupito Bambang Harijanto kepada PJ Kepala Desa Karanggupito Masjidin SAg.

Beritatrends.com, Ngawi – Malam tirakatan dalam rangka hari jadi Ngawi yang ke 661 yang dilaksanakan di Desa Karanggupito  Hari Sabtu malam Minggu  tanggal 6 Juli 2019 di Kantor Desa Karanggupito Berjalan Lancar.

Acara yang dihadiri PJ Kepala Desa Karanggupito Masjidin SAg beserta Perangkat Desanya, LPMD, BPD, Perwakilan  Kecamatan Kendal , Karang Taruna, serta tokoh masyarakat Desa Karanggupito.

Pemotongan tumpeng oleh ketua BPD

Acara  dilakukan dengan membaca doa dan tahlil yang dipimpin oleh Bpk M Khomari sebagai tokoh masyarakat Desa Karanggupito yang berkaitan dengan keagamaan Islam yang ada di Desa Karanggupito.

 

Setelah acara tahlilan yang dipimpin oleh Bpk M Khomari dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua  BPD Desa Karanggupito Bambang Harijanto  yang di berikan kepada PJ Kepala Desa Karanggupito Masjidin SAg.

Suasana malam tirakatan berlangsung khidmad

Setelah dilakukan pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan ramah tamah yang dilakukan oleh para hadirin dalam hal ini membicarakan tentang kemajuan Desa Karanggupito

 

Acara ini adalah agenda rutin tiap tahun di Kab Ngawi  Dalam Rangka Hari Jadi Ngawi oleh Pemerintah Desa Karanggupito  Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi yang ke – 661 Kita Jadikan Semangat Gotong Royong dan kekompakan dalam segala bidang   Sebagai Kekuatan Untuk Mengoptimalkan Potensi Desa , pelayanan desa  dan kemajuan Desa Karanggupito. Ucap Sekdes Desa Karanggupito  Sri Wahyuni. ( Harno Wo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed