oleh

Kapolres Mojokerto Berpesan Agar Masyarakat Mojokerto Bersatu

 Kapolres Mojokerto AKBP Koes Heriyatno saat berikan sambutan

Bertatrends.com, Mojokerto – Dalam rangka Halal bihalal dan Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 Polres Mojokerto dan Polres Mojokerto Kota mengikuti FunBike yang di gelar di Yonif Para Raider 503 ,Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Minggu (07/07/2019)

Ribuan peserta kegiatan Olah Raga FunBike yang di ikuti oleh semua jajaran TNI/Polri, Forkopimda, dan masyarakat umum mengambil start/finish Lapangan yonif Para Raider 503.

Dalam sambutanya Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, mengatakan bahwa masyatakat Mojokerto cinta damai tidak akan terkotak-kotak. Setyo juga minta doa restu kepada seluruh masyarakat Mojokerto agar Polri dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh masyarakat Mojokerto dan Mojokerto Kota.

“Kita punya Jargon,” Kita tidak akan terpisahkan baik Kabupaten Mojokerto atau Kota Mojokerto, karena kita satu Mojokerto Raya,”ujarnya.

Para peserta FunBike

Kapolres juga berpesan agar masyarakat Mojokerto menjalin persaudaaraan,walau kemarin sempak terkotak-kotak dan bermusuhan karena beda Pilihan pada Pilpres 2019,sekarang masyarakat harus bersatu membangun NKRI.

Pada kesempatan kali ini,Kapolres juga menyampaikan Selamat Hari jadi Korem 0852,pada hari jadinya nanti pada tanggal 17 Juli 2019 nanti tetep jaya dan selalu eksis dalam bertugas dan selalu dihati seluruh masyarakat Mojokerto.

“Sekarang tidak ada ada 01 atau 02 yang ada adalah kita semua satu Indonesia,mari kita bangun Indonesia bersama-sama,kita semua bersaudara baik itu masyarakatnya,aparatnya maupun Pemerintahanya kita jadi Indonesia Macan ekonomi di Dunia,” pungkasnya.(sus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed