oleh

Tanamkan Kebanggaan Pada Prajuritnya Yang Tergabung Dalam Satgas Apter

Pelepasan Ratusan Prajurit Jajaran Kodam V/Brawijaya yang akan diberangkatkan ke medan Penugasan Satgas Apter

Beritatrends.com, Madiun – Danrem 081/DDSJ Kolonel Inf Masduki siang ini akan turut melepas ratusan prajurit jajaran Kodam V/Brawijaya yang akan diberangkatkan ke medan penugasan sebagai Satgas Apter.

Sebelum nantinya akan diberangkatkan, Danrem terlebih dulu menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada para prajurit dari jajaran Korem 081/DSJ yang tergabung Satgas Apter tersebut, bertempat di Lapangan Yonif Raider 500/Sikatan, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (4/7/19).

Dalam arahannya, Danrem kembali mengatakan, bahwa tugas sebagai Satgas Apter tersebut merupakan sebuah penghargaan.

Pemberian Arahan dan Penghargaan oleh Danrem

“Untuk itu, agar tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab,” tuturnya.

Ia juga menghimbau, agar setiap prajurit dapat menanamkan kebanggaan pada diri masing-masing dalam mengemban misi tugas yang mulia tersebut.

Tak ketinggalan ia juga berharap, para prajuritnya nanti dapat menimba ilmu dan memanfaatkan pengalaman tugas di medan penugasan dengan sebaik-baiknya.

“Selamat bertugas, semoga kalian selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan senantiasa diberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Seperti diketahui, ratusan personel dari jajaran Kodam V/Brawijaya, siang ini akan diberangkatkan untuk melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter di Kodam XVI/Pattimura, Kodam XVII/Cenderawsih dan Kodam XVIII/Kasuari selama kurang lebih 1 tahun. (Hari)

News Feed