oleh

Peringati HUT Bhayangkara Ke-73, Danrem 081/DSJ Sampaikan Harapan ke Kapolresta Madiun

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki Berserta Kapolres Madiun AKBP Nasrun Pasaribu

Beritatrends.com, Madiun – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki menghadiri acara tasyakuran pernikahan dari putri Walikota Madiun Maidi, bertempat di kediaman pribadi Walikota yang berada di Jl. Merpati No. 54/58 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (1/7/19).

Acara yang diselenggarakan bertepatan juga dengan HUT Bhayangkara Ke-73 itu, juga dimeriahkan dengan pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Bayu Aji Pamungkas.

Sebelum para tamu undangan menikmati pertunjukkan wayang kulit, terlebih dahulu dilakukan prosesi pemotongan kue dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-73 oleh Danrem dan diberikan kepada Kapolresta Madiun AKBP Nasrun Pasaribu.

Danrem berharap di Hari Jadinya yang ke 73 ini, jajaran Korps Bhayangkara akan senantiasa mampu memberikan pengabdian yang terbaik terhadap rakyat, bangsa dan negara.

Tak lupa, Danrem juga menyampaikan harapan dan doa di Hari Jadi Polri yang ke-73. “Kami beserta keluarga besar Korem 081/DSJ dan tentunya seluruh rakyat Indonesia, mengucapkan Dirgahayu Ke-73 Polri, Semoga Tetap Jaya dan Dicintai Rakyat,” tuturnya.

Mendapati penyampaian tersebut, Kapolresta Madiun menyampaikan ucapan terima kasih dan mengatakan bahwa jajarannya akan selalu siap memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik, khususnya bagi masyarakat Kota Madiun. (Hari)

News Feed