oleh

Pilkades Serentak Kabupaten Ngawi Berjalan Lancar Dan Kondusif

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabul Tunggul Winarno

Beritatrends.com, Ngawi – Pemilihan Kepala Desa (pilkades) serentak 2019 di Kabupaten Ngawi yang dilaksanakan (29/6/2019) Sabtu kemarin berjalan lancar, aman, damai dan kondusif.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabul Tunggul Winarno saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Minggu (30/6/2019).

“Alhamdulillah pilkades serentak yang dilaksanakan sabtu kemarin bisa berjalan aman, damai, lancar dan kondusif ” Ujarnya.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih banyak kepada Masyarakat Ngawi dan semua yang terlibat dalam pemilihan kepala desa serentak 2019 .

Tidak lupa memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga pilkades selesai dilaksanakan dengan lancar dan damai.
Mengenai pasca pilkades kemarin.

Maka kita akan berkoordinasi dengan pemerintah Kabupaten Ngawi dalam hal ini Bupati Ngawi untuk membahas tahapan berikutnya mengenai pelantikannya.

“nantinya setelah ini kita laporkan hasil pilkades kepada Bupati Ngawi untuk diagendakan kapan pelantikannya” tambahnya.

Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat semuanya untuk menjaga kerukunan kembali karena pilkades ini merupakan agenda enam tahun sekali dan jangan sampai berlarut – larut.

Mari bersama – sama kita dukung kepada kepala desa yang terpilih dengan cara ikut mengawasi kinerjanya.

Perlu diketahui pilkades serentak dilaksanakan sabtu (29/6) diikuti sebanyak 178 desa di 19 kecamatan yang tersebar di Kabupaten Ngawi. Ucap Kabul. (Harno Wo)

News Feed