oleh

Magetan Kirim 125 Atlit Ikuti Porprov VI Jatim 2019

125 Atlit dan 47 Official Kontingen Kabupaten Magetan.

Beritatrends.com, Magetan – Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kabupaten Magetan resmi dilepas Bupati Magetan Suprawoto, di Pendopo Surya Graha, Senin (1/7/2019). Ada sebanyak 125 atlit untuk 14 cabang olahraga yang nantinya akan mengikuti Porprov ke VI Jatim 2019 di Kabupaten Lamongan, Tuban, Bojonegoro dan Gresik mulai 5 hingga 13 Juli 2019.

Bupati Magetan, Suprawoto berpesan, kepada seluruh atlit agar dapat menjaga dan meningkatkan semangat bertanding, kedisiplinan, kekompakan dan kerjasama tim. Serta mengedepankan sportifitas.

“Kepada seluruh atlit yang akan mengikuti Porprov Jatim untuk terus berjuang, jangan mudah putus semangat, selalu percaya diri, jangan mudah menyerah selalu ingat membawa nama besar Kabupaten Magetan dan junjung sportifitas selama Prorprov berlangsung,” Kata Bupati Magetan.

Melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pemerintah Kabupaten Magetan menargetkan Kontingen Kabupaten Magetan mampu menyabet 3 medali emas, 3 medali perak, dan 5 medali perunggu.

Sofyan selaku Ketua Umum KONI Kabupaten Magetan memaparkan untuk menyongsong Porprov 2019 Kontingen Kabupaten Magetan bakal mengikuti 14 cabang olahraga,”Pencak Silat, Aeromodeling, Atletik, Angkat Berat, Bulu Tangkis, Volly, Basket, Karate, Catur, Taekwondo, Futsal, Tarung Drajat, Gulat dan Tenis Meja,” Ungkapnya.

“Kontingen Kabupaten Magetan diwakili 172 orang dengan 81 atlit putra, 44 atlit putri dan 47 official. Adapun pembukaan Porprov tanggal 6 Juli di Kabupaten Lamongan dan penutupan 13 Juli di Kabupaten Tuban,” Pungkas Sofyan, Ketua KONI. (Gal)

News Feed