oleh

Lepas 30 Personil Terbaiknya Jalani Tugas Satgas Apter

Korem 081/DSJ Lepas 30 Personil Terbaiknya Jalani Tugas Satgas Apter

Beritatrends.com, MagetanKorem 081/DSJ menggelar acara doa bersama untuk melepas anggotanya yang akan berangkat tugas di Kodam XVI/Pattimura, Kodam XVII/Cenderawasih dan Kodam XVIII/Kasuari, bertempat di Pendopo Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (1/7/19).

Danrem Kolonel Inf Masduki mewakili seluruh keluarga besar Korem 081/DSJ mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh prajurit yang akan berangkat tugas dalam minggu ini juga.

Ia berharap, kepada para prajurit terbaiknya itu dapat menjalankan dan mengemban tugas tersebut dengan sebaik-baiknya dan penuh semangat.

Selanjutnya, tak ketinggalan Danrem beserta anggota lainnya turut memanjatkan doa bersama dan tampak memberikan ucapan selamat bertugas ke setiap personel yang tergabung dalam Satgas Apter tersebut.

Seperti diketahui, sebanyak 30 personel dari jajaran Korem 081/DSJ akan melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter di Kodam XVI/Pattimura, Kodam XVII/Cenderawsih dan Kodam XVIII/Kasuari selama kurang lebih 1 tahun. (Har)

News Feed