oleh

Tasyakuran Kepala Desa Kambeng Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur Gelar Pawai Budaya

Kades Kambeng Siswanto

Beritatrends, Ponorogo – Kades terpilih pasca pemilihan pada tgl 20 mei 2019.dan di lantik pada hari rabu tgl 19 mei 2019 yang lalu ,telah menggelar hajatan tasyakuran ,yang di selenggarakan sabtu 29 juni 2019 pentas seni gajah – gajahan ,Reog dua dadaj merak , kesenian unto – untonan ,semua kesenian itu group masyarakat desa Kambeng setempat. semua kegiatan di laksanakan di rumah kepala desa terpilih Siswanto.

Tampak antusias sekali pada saat pentas kesenian banyak penontonya..yang telah memadati jalan arah ke rumah kepala desa ,apalagi di halaman rumah kepala desa luar biasa masyarakat tumplek blek memadati halaman rumah tersebut.

Kegiatan di langsungkan pada hari sabtu sore , juga luar biasa animo masyarakat sangat antusias juga untuk menontonya pawai buday a arak arakan menuju halaman rumah kepala desa Siswanto

Kepala desa Siswanto pemimpin muda ini berharap kepada seluruh masyarakat untuk guyup rukun bersatu ,untuk mewujudkan pembangunan yang baik dan maju,itu butuh kekompakan ,makanya mari dengan agenda tasyakuran ini masyarakat bisa merapatkan barisan untuk bersatu demi keutuhan desa Kambeng ini ,bisa yang lebih baik maju ,berbudaya dan religius.( Katiman)

News Feed