oleh

Jelang HUT Bhayangkara Ke-73 Polri Akan Semakin Baik Dalam Pengabdiannya

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si.

Beritatrends, Madiun – Besuk 1 Juli Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang bertugas dalam mewujudkan kemananan dan ketertiban di lingkungan masyakarakat akan genap berusia atau merayakan hari jadinya yang ke-73.

Di usianya yang sudah menginjak ke 73 tersebut, banyak pihak tak terkecuali seperti Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang senantiasa berharap agar Korps Bhayangkara akan semakin matang dalam menjalankan setiap tugas dan pengabdiannya.

“Semoga di usianya saat ini, Polri akan lebih mampu dalam memberikan pengabdian dan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat,” kata Danrem melalui rilis tertulisnya, Madiun, Minggu (30/6/19).

Terkait tema pada HUT Bhayangkara ke-73 yaitu dengan semangat Promoter pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara. Menurut Danrem hal itu mengandung makna yang sangat dalam, serta harus dapat ditunjukkan dan diwujudkan dalam setiap pengabdiannya.

Namun Kolonel Inf Masduki mengaku sangat optimis, Polri dan jajarannya akan dapat mewujudkannya dengan baik.

Lebih lanjut Danrem juga berharap terhadap sinergitas dan soliditas yang sudah terjalin baik antara TNI-Polri akan semakin lebih baik lagi ke depannya.

Karena ia mengungkapkan, TNI dan Polri saat ini merupakan garda terdepan dalam mewujudkan kondusifitas dan stabilitas keamanan yang kuat, yang diperlukan bangsa ini dalam mewujudkan tujuan nasional dan cita-cita perjuangan Bangsa Indonesia.

“Untuk itulah, kami TNI-Polri akan tetap solid dan bersinergi dalam mengemban setiap tugas yang bangsa dan negara berikan,” tutupnya. (Hari)

News Feed