oleh

Umat Kristen Protestan Korem 081/DSJ Lakukan Ibadah Bersama Adiyuswo di GKJW Madiun

Saat Ibadah Umat Kristen Protestan

Beritatrends.com, Madiun – Prajurit dan PNS serta Persit KCK jajaran Korem 081/DSJ yang beragama Kristen Protestan melaksanakan ibadah bersama Adiyuswo di GKJW Madiun, Jl. Panglima Sudirman No.13 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (28/6/19).

Kapten Inf Puguh mewakili rekan-rekannya anggota Korem 081/DSJ yang lainnya, merasa senang dapat turut serta dalam kegiatan ibadah tersebut.

Menurutnya kegiatan ibadah tersebut sebagai sarana pembinaan mental keagamaan yang bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Ia menambahkan, meningkatkan mental dan disiplin yang baik di lingkungan satuan kerja adalah merupakan sendi pokok bagi setiap kehidupan prajurit.

“Kita sebagai prajurut dan umat yang berketuhanan, hendaknya kita harus senantiasa meningkatkan iman dan taqwa, agar kita selalu berada di jalanNYA dan menemukan keberkahan dalam kehidupan kita,” ujarnya.

Sementara itu Pendeta Ardi Cahyo Wibowo, S. Th. juga turut menyambut baik kegiatan ibadah bersama dengan anggota Korem 081/DSJ.

Di dalam ceramahnya ia senantiasa mengajak, agar sebagai umat Kristen Protestan untuk selalu meningkatkan keimanan dan menjaga toleransi antar umat beragama dalam kehidupan di masyarakat.(Hari)

News Feed