oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke-73 Polres Ponorogo Gelar Dzikir Dan Do’a Malam Tirakatan

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant didampingi Waka Polres Ponorogo Kompol Indah Wahyuni beserta jajaran saat menggelar dzikir dan doa malam tirakatan

Beritatrends.com, Ponorogo –  Menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resort Ponorogo menggelar Dzikir dan Do’a malam tirakatan di halaman Mapolres setempat, Jum’at (28/6) sekitar pukul 20.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant SIK, M.Hum, Wakapolres Ponorogo KOMPOL Indah Wahyuni SH, MH, Pejabat Utama Polres Ponorogo, AKBP (Purn )Kasirun Ketua PP Polri Polres Ponorogo, Kapolsek Jajaran Polres Ponorogo, Purnawirawan Polri dan Anggota dan ASN Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant SIK, M.Hum menyampaikan, pihaknya mengajak kepada seluruh yang hadir untuk memanjatkan puji dan syukur atas limpahan rahmat Allah SWT, pada acara dzikir dan doa malam tirakatan dalam rangka memperingati HUT bhayangkara ke 73 tahun 2019 ini.

“Dengan Semangat Promotor Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa Dan Negara,” diharapkan kepada seluruh anggota Polres Ponorogo agar selalu siap mendukung berbagai inovasi dan kegiatan yang bersifat positif sesuai dengan Promoter polri, “kata Radiant.

Radiant menambahkan, diusia ke-73 ini Polri akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat , bersikap profesional, memberikan rasa aman di seluruh pelosok Ponorogo.

“Yang juga diharapkan terus terjalinnya silaturahmi, komunikasi dan sinergitas Polri dengan TNI, terus bertambah solid, bertambah kompak, saling melengkapi dalam menjaga keutuhan NKRI, “imbuh Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.

AKBP ( Purn )Kasirun

Sementara ituKetua PP Polri Polres Ponorogo AKBP (Purn) Kasirun menuturkan, kilas balik perjalanan Polri khususnya di Polres Ponorogo, patut disyukuri dan lebih ditingkatkan dalam perkembangan situasi Kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) seperti saat ini, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo dalam keadaan aman, tentram dan kondusif.

“Kita harus lebih banyak bersyukur kepada Allah SWT, dan meningkatkan jalinan silaturahmi, komunikasi antar berbagai elemen Polri, TNI serta masyarakat agar situasi Kamtibmas di wilayah Ponorogo tetap aman, nyaman dan damai, “tutur AKBP (Purn) Kasirun.

Pada kegiatan Dzikir dan Do’a malam tirakatan tersebut di tutup dengan doa yang dipimpin oleh Kabag Sumda Kompol Bahrun Nasikin S. Ag, M. Ag yang dilanjutkan dengan ramah tamah. (Sul)

News Feed