oleh

Melaluhi BST, Bupati Madiun Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Kabupaten Madiun

Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro dan Wakil Bupati Hari wuryanto dalam acara Bhakti Sosial Terpadu (BST) di desa Kenongorejo kecamatan Pilangkenceng, Selasa 25/6/19

BeritaTrends, – Pemerintah Kabupaten Madiun selama 2 hari ini melaksanakan Bhakti Sosial Terpadu (BST) di desa Kenongorejo kecamatan Pilangkenceng, Selasa 25/6/19. Bupati Madiun Ahmad Dawami Ragil Saputro ketika ditemui wartawan di hari pertama menuturkan, pemerintah akan menampung semua aspirasi dari warga. kegiatan BST ini sebagai upaya mengetahui secara langsung permasalahan dan kondisi masyarakat desa Kenongorejo. Dan akan menidak lajuti apa yang menjadi keinginan warga.

Kegiatan pertama Bupati Madiun Ahmad Dawami serta Wakil Bupati Heri Wuryanto, OPD, forkopinda beserta Perangakat pemerintahan Desa Kenongorejo dan warga melakukan senam bersama. Dilanjutkan dengan bermain Bola Voli antara Pemerintah Kabupaten melawan warga desa Kenongorejo.

Masih dihari yang sama, malam hari diadakan sarasehan, Bupati Madiun Ahmad Dawami banyak mendapatkan pemasukan dari warga maayarakat. Diantarnya menginginkan perbaikan jalan, pembangunan saluran air persawahan, kesehatan, mengangkat batik yang merupakan ungulan desa kenongorejo supaya bisa besaing di kancah nasional maupun internasional. Serta melestarikan kembali buah jambu moneng.

Istri Bupati Madiun memberikan hadiah sepeda dalam acara Bhakti Sosial Terpadu (BST) di desa Kenongorejo kecamatan Pilangkenceng, Selasa 25/6/19

Ahmad Dawami, semua keinginan warga yang disampaikan dalam tanya jawab hari ini, kita akan tindak lanjuti lewat OPD terkait dan yang penting tidak menabrak aturan,” tutur Bupati.

Di BST kali ini pemerintah menjual sembako murah, periksa kesehatan gratis, kependudukan serta pelayanan terhadap masyarakat. Rabo 26 Juni 2019, Bupati beserta jajaranya bergotong royong melaksanakan kerja bakti pengaspalan jalan, serta memberikan Bantuan Sosial (BANSO) kepada masyarakat.

Ahmad Dawami yang kerap disapa kaji mbing menjelaskan, Madiun merupakan kampung pesilat. Diharap masyrakat bisa menjaga keamanan dan ketentraman di Madiun. Tunjukan prestasi dan memcetak atlit – atlit yang bisa mengharumkan kabupaten madiun di kancah nasional maupun internasional,” terang Bupati. ( E’Tj )

News Feed