oleh

Bupati Drs. H Ipong Muchlissoni Dengan Serentak Melantik Kades Bekare

Saat Bupati Drs. H Ipong Muchlissoni Melantik Kepala Desa Bekare Siswandi

Beritatrends.com, Ponorogo –┬áPelantikan Kepala Desa Sekabupaten Ponorogo dengan serentak di gelar pada hari rabu 19 juni 2019 di Pendopo Agung, Kabupaten Ponorogo sejumlah 78 peserta.

Di antaranya Kepala Desa Bekare Kecamatan Bungkal Kabupaten Ponorogo Jawa Timur.

Sebagai Calon Kepala Desa yang berjumlah 198 Desa, Kepala Desa terpilih Siswandi menjadi salah satu peserta pelantikan serentak, yang ikut serta dalam pemilihan kepala desa tersebut.

Acara di mulai tepat pukul 15.00 WIB. menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan pelantikan berlangsung oleh Bupati Drs.H Ipong Muchlissoni.

Berlangsung pembacaan kata- kata Pengesahan dan penetapan Pemelihan kepala desa dan penandatangan berita Acara, dan sumpah jabatan, Pelantikan di hadiri oleh jajaran muspida, Porpimda, kepala dinas, Camat sekabupaten Ponorogo, Ketua BPD, Ketua Pilkades ,dan PJ Kepala Desa,

Suasana pelantikan berjalan dengan baik tertib aman dan nyaman, Hingga acara Pelantikan selesai pada pukul 16.00 WIB.

Kepala Desa Siswandi mengucapkan rasa syukur Alhamdulillah dan terimakasih kepada Masyarakat yang telah percaya untuk memilih pemimpin desa Pudak Wetan, kami sanggup menjalankan tugas sebagai pengemban amanah Masyarakat.

Suparnun Menambahkan bahwa Sebagai Kepala Desa akan menjalankan tugas sebagaimana mestinya, dan merealisasikan program program pemerintah desa yang belum terealisasikan.

Dengan harapan agar Masyarakat menyatu antara Pemerintah Desa dengan Masyarakat yang kompak, demi terwujudnya pembangunan desa untuk yang lebih baik dan maju.

Akhir acara pelantikan adalah Bupati dan jajaran nya memberikan ucapan selamat kepada kepala desa yang sudah di lantik. .(AN)