oleh

Kepala Desa Kranggan Dilantik Serentak di Pendopo Agung Ponorogo

Kades Kranggan Khoirul Rozikin Baru di lantik

Beritatrends, Ponorogo – Pelantikan Kepala Desa Se-Kabupaten Ponorogo serentak di gelar di Pendopo Agung Kabupaten Ponorogo sejumlah 117 peserta,  Jumat (14 juni 2019)

Salah satu peserta yakni Kepala Desa Kranggan, Khoirul Rozikin (Incumben)  ikut serta dilantik, dengan serentak kades terpilih saat pemilihan kepala desa pada 20 Mei 2019 yang lalu sebanyak 198 Desa yang ikut pemilihan kepala Desa.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni memimpin pelantikan, penandatangan berita Acara serta sumpah jabatan, pelantikan dihadiri oleh jajaran Muspida, Forkopimda, Kepala Dinas, Camat Se-Kabupaten Ponorogo, ketua BPD, Ketua Pilkades, dan Pj kepala Desa.

Kepala Desa Kranggan Khoirul Rozikin mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang telah mempercaya kembali untuk memimpin desa yang ketiga kalinya.

“Dengan dilantik hari ini, Dia sanggup mengemban amanah dan menjalankan tugas Kepala Desa dan merealisasikan program yang belum terselesaikan, dengan harapan kita dengan masyarakat menyatu antara pemerintah desa dengan masyarakat yang kompak demi terwujudnya pembangunan Desa Kranggan yang lebih baik dan bertambah maju lagi,”pungkas Khorul. (AN)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed