oleh

Bupati Ipong Muchlissoni Melantik Kepala Desa Serentak, Salah Satunya Kades Tumpuk

 Bupati lantik kades Tumpuk Imam Sulardi

Beritatrends, Ponorogo – Pelantikan kepala Desa sekabupaten Ponorogo dengan serentak di gelar pada hari jumat 14 juni 2019 di Pendopo Agung, Kabupaten Ponorogo sejumlah 117 peserta .

Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur adalah  kepala desa terpilih menjadi peserta pelantikan. Imam Sulardi menjadi calon kepala desa pada pemilihan kepala desa pada 20 mei 2019 yang lalu yang ikut serta di lantik.

Acara di mulai tepat pada pukul 09.30. WIB, pelantikan, penandatangan berita Acara, dan sumpah jabatan pimpin oleh Bupati, Ipong Muchlissoni

Pelantikan dihadiri oleh jajaran muspida, Forkopimda, Kepala Dinas, Camat se-kabupaten Ponorogo, ketua BPD, Ketua Pilkades, dan Pj Kepala Desa, dan acara selesai pada pukul 12.00 WIB.

Imam Sulardi, Kepala Desa Tumpuk mengucapkan terimakasih pada masyarakat yang telah percaya untuk memilih pemimpin desa Tumpuk yang dulu pernah menjabat kepala desa .

“Semoga sanggup mengemban amanah dan menjalankan tugas kepala desa dan merealisasikan program program pemerintah desa yang belum terselesaikan, dengan harapan kita dengan masyarakat menyatu antara pemerintah desa dengan masyarakat yang kompak demi terwujudnya pembangunan desa untuk yang lebih baik dan maju,”pungkasnya.(AN)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed