oleh

Pertama Kali Raih WTP, Rokan Hilir Syukuran Dengan Menyatuni Anak Yatim

Bupati Rokan Hilir, H Suyatno bersama Wakil dan Sekda menyantuni anak yatim pada acara Syukuran WTP, Rabu (12/6/2019).

Beritatrends, Rokan Hilir – Bupati Rokan Hilir, H Suyatno bersama Wakil dan Sekda, beserta Camat, Lurah menggelar acara syukuran
Usai raih,  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk pertama kali sejak Rokan Hilir berdiri, sekalian menyantuni anak yatim banyaknya 150 orang di Gedung pertemuan Misran Rais jalan Utama Bagan siapiapi Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (12/06/2019)

Hari ini kita menyantuni anak yatim dalam rangka syukuran Rohil raih WTP pertama kalinya, Semoga raihan ini bisa bertahan sampai tahun-tahun berikutnya,” kata Bupati Suyatno.

Kata Bupati “Dari Dua belas kabupaten/kota yang ada di provinsi Riau ini, hanya Rohil yang baru mendapatkan raihan WTP. Sementara Kabupaten/Kota lainnya berkali-kali bahkan ada sampai 5 dan 8 WTP kenapa Rohil baru kali ini mendapatkannya (tahun ini red),” kata Bupati.

Berdasarkan audit BPKP Riau tidak ditemukan temuan dan pengelolaan aset sudah membaik.

Sejak berdirinya Pemkab Rohil  (19 Tahun red)  baru kali ini kita dapat raih WTP, ini harus dipertahankan,” kata Suyatno.

Keberhasilan Rohil raih WTP itu berkat kerja keras kita semua, dalam bekerja dan displin serta kekompak dalam bekerja.

Selanjutnya Bupati menghimbau semua OPD, Camat dan Lurah seriuskan lagi kinerja nya supaya Rohil kembali raih WTP pada tahun 2020 untuk yang kedua kalinya. juga memberikan apresiasi kepada Staf bagian pengelolaan aset daerah di BPKAD yang bekerja keras dalam mendata aset-aset yang ada di Rohil sehingga kita dapat raih WTP.  Gagalnya Rohil mendapat WTP, terang Suyatno” kerena persoalan aset yang tak pernah kunjung selesai. Untuk itu ia meminta kepada Sekda agar para pegawai pengelolaan aset daerah ditingkatkan lagi tunjangannya.

Atas kerja keras mereka dan kita semua, Rohil dapat mencapai suatu raih WTP yang luar biasa Ungkapnya. Supaya WTP dapat di raih pada tahun berikutnya  ” Bupati minta kepada para PPTK dan OPD setiap belanja pembelian barang pengadaan agar dapat melaporkannya ke petugas pengelolaan aset supaya didata dan diinventariskan.

Sementara itu Bupati H Suyatno merencanakan membangun gedung arsip dan hangar supaya arsip-arsip yang ada dapat tersimpan dengan baik, juga pembangunan hangar agar kendaraan roda 4 dan roda 2 sudah tidak layak lagi bisa terparkir dengan rapi,” pungkhasnya. (Jhoni).

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed