oleh

Diduga Penyakit Kambuh, Seorang Ibu Umur 65 Terpeleset ke Dalam Sumur

Petugas dari TRC-PB BPBD kabupaten Magetan lakukan proses evakuasi, Rabu (12/6/2019).

Beritatrends.com, Magetan – Seorang ibu paruh baya di Dukuh Godek RT2/RW1, Desa Selopanggung, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jatim terpeleset ke dalam sumur hingga meninggal dunia, Rabu (12/6/2019).

Korban bernama Sumirah (65), merenggang nyawa setelah terpeleset ke dalam sumur sedalam 4,10 meter yang hanya di tutup dengan esbes.

Menurut saksi sekaligus adik korban, Suciati (60th), terakhir melihat kroban sedang membersihkan ranting pohon yang berada di sekitaran sumur. “Saya cari dirumah tidak ada, ternyata sudah didalam sumur,” terang Suciati, Rabu (12/6/2019).

Petugas dari TRC-PB BPBD kabupaten Magetan, Polsek Ngariboyo, Puskesmas Ngariboyo dan PMI datang ke lokasi dan melakukan evakuasi untuk mengangkat korban. Korban berhasil dievakuasi pukul 12.22 WIB.

Fery Yoga Saputra, Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Magetan mengatakan,” Membutuhkan waktu 15 sampai 20 menit untuk evakuasi korban, sumur berkedalaman 4,10 meter dengan kedalaman air 2 meter dan tidak ada kendala dalam evakuasi,” terang ia.

“Diduga korban memliki riwayat epilepsi yang kambuh. karena sumur hanya tertutup oleh esbes, maka mudah jebol,” tandas Fery. (Gal)

News Feed