oleh

2 Orang Wisatawan Dari Jombang, Terseret Ombak di Pantai Pangi Blitar

Kondisi Pantai Pangi Desa Tumpakkepuh Kecamatan Bakung Kabupaten Blitar Setelah Terjadinya Kecelakaan Laut Yang Menimpa Wisatawan

Beritatrends.com, Blitar – Dua orang pemuda warga Desa Ngoro, Kabupaten Jombang terseret ombak laut saat berwisata di Pantai Pangi, Desa Tumpak Kepuh Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, Selasa (11/6/2019) Pagi. korban hingga sore belum diketemukan.

Korban berinisial IP (21) dan EJ (29) datang ke Pantai Pangi Blitar bersama 16 orang temanya. Saat tiba di pantai mereka mengelar alas tikar untuk beristirahat di tepi pantai dan yang lain mandi di pantai.

Salah satu teman korban mengatakan 2 orang temannya hanyut karena saling menolong karena terseret ombak.

“Saat mandi di laut, tiba – tiba terjadi ombak besar sehingga1 orang terseret ombak dan lainnya saling menolong akan tetapi tidak dapat tertolong karena besarnya ombak,” cerita ia.

Rekan yang bermaksut menolong pun ikut terseret ombak mengakibatkan jumlah terseret ombak menjadi 2 orang dan sampai saat ini belum ditemukan dan masih dalam pencarian.

Petugas yang datang beserta masyarakat melakukan pencarian korban disekitar Pantai Wisata Pangi.

Korban yang selamat mengalami trauma, dan dibawa ke Klinik Asma Husada Suruhwadang, Blitar.

Diperkirakan korban tidak bisa berenang sehingga pada saat terseret gelombang tidak bisa menguasai diri dan berakibat korban terseret ombak ke tengah. (Hari)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed