oleh

Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Minta 188 Pejabat Baru Konsentrasi Bekerja

Sekda Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani menyampaikan kepada pejabat yang dilantik untuk konsentrasi pada pekerjaan

Beritatrends.Com Makassar – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani mendampingi Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman melantik 188 pejabat lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (27/5).

Dalam kesempatan itu, Abdul Hayat menyampaikan kepada pejabat yang dilantik untuk konsentrasi pada pekerjaan yang telah menunggu dan memperhatikan arahan pimpinan masing-masing.

“Semua harus konsentrasi ke pekerjaan dulu dan memperhatikan arahan dari pimpinan masing-masing,” kata Abdul Hayat.

Pejabat yang dilantik tersebut antara lain Pejabat Administrator/Eseleon III dan Pejabat Pengawas/Eselon IV. Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 821.23/06/2019 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator Eselon III di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Serta SK Gubernur Nomor 821.24/07/2019 tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Dalam Jabatan Pengawa Eselon IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.(Ha)

Loading...

News Feed