oleh

Pemerintah Desa Sumberbendo, Kecamatan Saradan Giat Laksanakan Pembangunan

 Seluruh perangkat desa Sumberbendo

Beritatrends.com, Madiun – Seluruh Pemerintah Desa Mengucapkan apresiasi yang setinggi tingginya dan terimakasih pada  Bupati selaku pemerintah yang terkait, atas bantuan dana Akokasi dana desa yang berjumlah Rp 1. 252.318.000.

Dana tersebut di gunakan untuk pembangunan balai desa, mulai dari lantai, pavingnisasi, sepandek, pembangunan pagar dan untuk pengembangan untuk membangun taman di depan balai desa.

Yang saat ini pembangunan balai desa, mulai tahapan yang saat ini kondisinya pembangunan sudah rampung 85 persen. Dari jumlah tersebut yang di gunakan untuk pembangunan balai desa di anggarkan Rp 65 .000.000 dan nilai Rp 13.000.000 untuk pembangunan gudang,

Kepala Desa Sumberbendo Suprapto mengucapkan terimakasih pada pemerintah atas kucuran alokasi dana desa (add) tahun 2019 yakni bisa melanjutkan pembangunan balai desa yang sumber dananya dari pemerintah daerah maupun pusat.

Yang penggunaan nya antara lain untuk di bidang pelayanan masyarakat untuk memperindah halaman balai desa ,yang akan di bangun taman pemberdayaan masyarakat

Dengan berharap program pemerintah untuk add dan dd itu berlanjut, demi pemerataan pembangunan di tiap – tiap lingkungan perdusun dan kegiatan semua di desa sumberbendo ini lancar.( LAK )

News Feed