oleh

Tokoh Ulama Bersama masyarakat Mojokerto Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Tokoh Ulama Kabupaten Mojokerto Ustads Ghojali (nomer dua dari kanan)

Beritatrends.com, Mojokerto – Masyarakat dan tokoh Agama Kabupaten Mojokerto memberikan apresiasi kepada TNI-Polri, atas upaya yang dilakukan dalam pengamanan aksi unjuk rasa di Jakarta pada tanggal 21 Mei 2019 dengan humanis, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik.

Tokoh Ulama Kabupaten Mojokerto Ustadz Ghozali menyampaikan,Sabtu(25/05) pihaknya juga mengecam terhadap ulah oknum demontran yang buat kerusuhan ,sehingga membuat suasana kacau.Juga tindakan anarkis yang melawa hukum, sebab itu tokoh agama bersama masyarakat kabupaten Mojokerto medukung terhadap TNI-Polri untuk menindak tegas terhadap para perusuh sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku.

“Hidup TNI-Polri dan NKRI harga mati, semoga Indonesia tetap bersatu aman,damai dan kondusif.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa kerusuhan yang terjadi di Jakarta (21/5) adalah sebab dari ketidak puasan hasil pengumuman dari KPU pusat.Dan kelompok pendukung peserta kontestan Pilpres menolak hasil pengumuman oleh KPU RI 2019.

Seperti yang disampaikan dalam kontes pemilu 2019 khususnya pemilihan presiden KPU Pusat mengumumkan kemenangan diraih Jokowi-Ma’ruf Amin, namun kelompok masyarakat ada yang tidak puas hasilnya.(sus)

Loading...

News Feed