oleh

Honor Pokmas Desa Kresek Kabupaten Madiun Terkait PTSL Sangat Fantastis

Kantor Desa Kresek

Beritatrends.com, Madiun – Telah beredar di Group Whatsaap pembagian honor terkait Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari tarikan masyarakat yang mengajukan sertifikat gratis program pemerintah Presiden RI Joko Widodo mengatakan PTSL merupakan program dari pemerintah untuk kemakmuran masyarakat.

PTSL di Desa Kresek Kabupaten Madiun sangat mengejutkan di kalangan wartawan. Disitu tertera honor para pokmas dan angotanya yang sangat fantastis. Gaji pokmas hampir 100 juta dari hasil pembayaran pengajuan setifikat gratis secara masal.

Ditemui beberapa media di kantor desa Kresek Seketaris Desa Mulyani S.Pd mengatakan mengenai PTSL dia tidak tahu sama sekali. Ditanya siapa Pokmasnya Mulyani juga tidak tahu siapa dan dimana rumahnya. Aneh seorang Perangkat Desa sekelas Seketaris deda tidak tau dimana rumahnya ketua pokmasnya. Yang tiap hari ada di kantor desa dan rapat bersama.

Ada apa dengan semua itu kok selalu menutup nutupi jika ditanya terkait dana PTSL yang dibayarkan masyarakat kepada pokmas desa Kresek. Sementara kepala Desa Kresek Karmin dihubungi via telepon oleh seketarisnya mengatakan PTSL aman tidak ada pelanggaran. Akan tetapi di ajak bertemu Kepala Desa tidak mau menemui. (E’TJ)

Loading...

News Feed