oleh

Peringati Nuzulul Quran, Polres Madiun Berikan Santunan Terhadap Anak Yatim Piatu

Kapolresta Madiun Ruruh Wicaksono membagikan santunan dan bingkisan Lebaran teehadap anak Yatim Piatu

Beritatrends.com, Madiun – Pada acara Buka bersama sekaligus memperingati datangnya hari Nuzulul Quran Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., S.H., M.H memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Mapolres Madiun, Rabo 22 Mei 2019.

Acara yang mengambil tema hikmah Ramadhan Nuzulul Quran dan Idul Fitri 1440 H. Polres Madiun meningkatakan kualitas iman dan tagwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan personel yang berprestasi dan inovasi. Yang digelar di Masjid At-Taqwa, kompleks Mapolres Madiun.

Kegiatan yang di mulai pukul 16:00 Wib dengan diiringan musik hadroh oleh beberapa angota Polres Madiun. Acara yang di hadiri oleh jajaran polres Madiun dengan menghadirkan anak Yatim Piatu, perwakilan wartawan, Purnawirawan Polri, Angota Polki. Sekaligus pemberian santunan terhadap anak – anak yatim piatu.

Buka bersama sekaligus memperingati datangnya hari Nuzulul Quran

Dalam sambutannya, Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicakaono meminta pada angotanya supaya meningkatkan profesionalisme sebagai anggota Polri, yaitu dengan menempatkan sikap saling menghargai sesama polri dan juga kepada masyarakat.

“Ruruh juga mengingatkan supaya kedepan polisi meningkatkan profesionalisme, kejujuran, kedisiplinan, rasa kepedulian serta kualitas diri sebagai anggota Polri, penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial dalam melaksanakan tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,” jelasnya.

“Dengan datangnya hari Nuzulul Quran kita senantiasa berdoa dan mendekatkan diri kepada Allah SWT untuk keselamatan dalam melaksanakan tugas guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan bersama. supaya terciptanya situasi yang aman di tengan tengah masyarakat,”  (E’TJ)

News Feed