oleh

Gubernur Sulsel Buka Puasa Bersama Pemkab Jeneponto

Beritatrends.com, JENEPONTO – Pemerintah Kabupaten Jeneponto menggelar buka puasa bersama masyarakat, di lapangan Passamaturukang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (21/5/2019).

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam sambutannya mengatakan buka akbar ini bersama masyarakat jeneponto merupakan agenda tahunan dan pada kesempatan yang berbahagia dihadiri Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

“Ini suatu kehormatan bagi pemerintah daerah (Pemda) dan masyarakat jeneponto, semoga dengan kedatangan pak Gubernur membawa berkah untuk jeneponto,”kata Iksan Iskandar.

“Dan hari ini Niami Kalenna Battu (Adami datang), selamat datang Karaeng Nurdin di Jeneponto. Semoga kedatangan Gubernur membawa berkah untuk masyarakat jeneponto,” tambahnya.

Sementara Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, dalam sambutannya, mengatakan bahwa siapa pun yang ditetapkan oleh KPU itulah menjadi pilihan. Dan tidak perlu melakukan berbagai upaya upaya, aksi aksi karena didepan mata kita pekerjaan terbentang luas.

“Termasuk jeneponto ini dalam rangka penyelesaian bendungan kelara kareloe. Ini lebih penting bagi kita yang harus didorong cepat supaya kareloe bisa berfungsi dan bisa mengairi puluhan ribu lahan subur kita,”kata Nurdin Abdullah.

Bahwa yang terjadi di indonesia ini gejolak politik bukan gejolak ekonomi berbeda dengan berbagai negara negara dibelahan bumi kita ditimur tengah dan sebagainya.

“Saya yakin dan percaya warga jeneponto akan menjadi masyarakat yang religi, masyarakat yang menjunjung tinggi dan menghargai demokrasi. Saya yakin dan percaya insya Allah presiden yang terpilih akan semakin mendorong pembangunan diindonesia khususnya dikawasan timur indonesia,”sebutnya.

Termasuk apa yang menjadi usulan bapak Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar supaya bantuan semua dapat mengalir ke Jeneponto dan itu tidak sulit pak.

“Tinggal pak Bupati bicara, Saya butuh ini, butuh itu, tinggal ditetapkan dan diputuskan oleh Gubernur,”katanya

Pak Bupati ini adalah Senior sekaligus menjadi guru kita semua dan kita harus bersyukur bahwa insa Allah kedepan, karena Gubernurnya dari Jeneponto pasti punya dampak terhadap Kabupaten jeneponto.

Sampai hari ini belum ada permintaan pak Bupati yang kita pending hanya dalam dua menit itu diputuskan tidak perlu lagi nunggu lama lama.

“Saya kira pak Bupati, kita sama sama bangun percepatan jeneponto ini. Saya ingin periode kedua Pak Bupati ini menorehkan sebuah menumen bahwa jeneponto “bisa tonji”,ujarnya.

Tidak ada lagi alasan untuk tidak berbuat karena provinsi dan kabupaten jeneponto sudah menyatuh tinggal apa yang kita dorong cepat yang menjadi prioritas.

“Hari ini saya bangga sekali dengan antusis keluarga besar kita dijeneponto buka bersama dan saya kira ini tradisi yang harus kita pertahankan dan harus kita rawat,”

“Saya kira bulan suci ramadan ini bulan yang penuh berkah yang tentunya kita merajuk kembali nuansa kekeluargaan. Selain itu tujuh bulan lamanya saling mengunggulkan jago jago kita baik dipilpres, maupun dilegislatif. saya kira hari ini kita bersatu semua untuk menatap masa depan kita lebih baik,” pungkasnya.(HA)

Loading...

News Feed