oleh

Dua calon kades Semanak Siap Berkompetisi

Dua calon kades Yang Akan Berkompetisi di Desa Semanak

Beritrends.com,  Lampung – Sesuai tahapan Pilkades serentak gelombang lll( tiga )di kabupaten Lampung Selatan yang akan di laksanakan pada tanggal 26 mei 2019 memasuki tahap pengundian nomor urut calon kepala desa ( kades ) semanak kecamatan Bakauheni kabupaten Lampung Selatan melaksanakan tahap pengundian nomor calon kades di kantor desa setempat pada Senin ( 20/5/19 ) pengundian nomor urut calon tersebut disaksikan ( PJs ) semanak Nasrullah Nurani.SE ketua panitia Pilkades Masturi ketua BPD Habudin dan seluruh anggota Pilkades.

Nasrullah Nurani pada sambutan nya menyampai kansesuai tahapan Pilkades serentak gelombang ke lll ( tiga ) di kabupaten Lampung Selatan yang akan di laksanakan pada tanggal 26 Juni 2019 dan memasuki tahap pengundian nomor urut calon kepala desa ( kades ).

Hari ini kita akan adakan pengundian nomor urut calon dan dari hasil yang sudah di tetap kan nya,nomor urut calon kades maka masa kampanye.akan di laksanakan sesuai tahapan yang di mulai tanggal 21-30 mei 2019 ujar nya.

Hal senada di katakan Masturi ketua panitia pilkades.la menambahkan sesuai dengan tahapan-tahapan yang telah di lalui dalam pencalonan kades.maka sesuai ( SK ) Bupati bahwa panitia Pilkades melaksanakan pengundian nomor urut calon yang akan disaksikan oleh seluruh panitia, PJs kades tambah nya.

Dari hasil pengundian nomor urut calon ditetapkan calon kades semanak Hayubi dengan nomor urut ( 01 ) dan Supiyani dengan nomor urut ( 02 ).( Jupri )

Loading...

News Feed