oleh

Dua Bus Angkut Rombongan People Power Diamankan Polisi di Madiun

Dua Bus Pariwisata yang di amankan Polisi di rest area 626

Beritatrends.com, Madiun – Polres kabupaten Madiun mengamankan dua unit bus pariwisata yang sedang mengangkut para rombongan yang akan mengikuti kegiatan people power di jakarta pada tanggal 22 mei 2019 mendatang, Selasa (21/5/2019).

Rombongan di amankan saat berhenti di rest area 626 Saradan, kurang lebih 87 orang dilakukan pemeriksaan

Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan pada pukul 01.30 dini hari polres Madiun ketika melakukan razia atau melakukan pemeriksaan kendaraan di Rest Area 626 di saradan kita mendapati 2 unit bus kurang lebih dengan 87 penumpang.

“kita tanya alasanya mereka akan ke jakarta tapi tidak jelas setelah itu kita lakukan pemeriksaan barang barang dalam bagasi dan kita temukan beberapa dokumen diantaranya dokumen foto copy C1 di beberapa kecamatan yaitu dari daerah tulung Agung Blitar dan salah satu kecamatan di madiun,” jelas Kapolres Madiun.

“Pemeriksaan terhadap penumpangnya kita cek KTPnya ternyata mereka merencanakan untuk bergabung kegiatan di jakarta pada tanggal 22 mei,” ungkap Ruruh.

Rombongan merupakan dari beberapa daerah diantaranya ada yang dari Madura, Probolinggo dan surabaya.

Polisi masih terus melakukan pemeriksaan tindak lanjut,”kita masih mintai keterangan bagaimana prosesnya mereka berkumpul kemudian di mana titik kumpulnya kemudian siapa koordinatornya intinya bagai mana proses mereka mobilisasi untuk berangkat ke Jakarta,” Pungkas Ruruh. (Gal/DN/red)

News Feed