oleh

PSK Di Sampang Masih Berkeliaran Pada Bulan Ramadhan, Luput Dari Operasi Cipta Kondisi

Warung yang di jadikan tempat mangkal PSK di Terminal Sampang

Beritatrends, Sampang – Meskipun pada bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Pekerja Seks Komersial (PSK) masih melakukan pekerjaannya sebagai pemuas nafsu birahi kaum Adam dengan modus minum kopi di warung.

Pantauan Beritatrends dari 7 hari Ramadhan 1440 H sampai Jumat (17/5/2019), ada beberapa PSK yang berkeliaran di sekitar dalam Terminal Sampang tanpa ada rasa malu meskipun bulan Suci Ramadhan dan tidak ada rasa jera kalau di ciduk petugas keamanan saat ada operasi penyakit masyarakat dan selalu luput dari operasi petugas, Kamis (16/05/2019) malam.

Modus dari PSK tersebut adalah dengan duduk – duduk di depan warung yang menyediakan kopi dan miras, lalu, wanitanya di bawa keluar oleh sang pria hidung belang dan di kembalikan lagi ke warung tersebut.

“Modusnya minum kopi di warung di mana PSK mangkal dan ada juga PSK duduk – duduk di ruang tunggu terminal Sampang lalu di bawa keluar oleh pria hidung belang ,”ungkap salah warga yang identitasnya tidak mau di exspos media.

Choiriyah Kabid Penegakan Perda dan Ketertiban umum saat di konfirmasi melalui WhatsApp menjelaskan Satpol PP sudah melakukan operasi gabungan yaitu dengan operasi cipta kondisi ke beberapa tempat, di antaranya Terminal Sampang dan tempat lainnya yang menjadi target, namun hasilnya selalu tidak maksimal.

“Kemungkinan dalam melaksanakan operasi ada yang membocorkan sehingga target tidak ada ,” jelasnya.

Sementara dalam hal ini Satpol PP nanti malam ada target lokasi khusus untuk operasi dan selama ini dirinya sebelum operasi memantau sendiri ke lokasi yang akan di jadikan target operasi.

“Operasi Cipta Kondisi sepekan lalu sudah mengamankan puluhan botol miras dan bisa di konfirmasi ke Polsekta Sampang ,” imbuh Cory sapaan Kabid Penegakan Perda dan Ketertiban umum Satpol PP Kabupaten Sampang. (MetTo).

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.