oleh

Keluarga Besar Korem 081/DSJ Gelar Buka Puasa Bersama Insan Media

Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Korem 081/DSJ dan Insan Media, Rabu 15/5/2019

Beritatrends.com, Madiun – Mengisi Bulan Suci Ramadhan, Korem 081/DSJ menggelar acara buka puasa bersama, bertempat di Pendopo Jenderal Sudirman, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu (15/5/19).

Selain dihadiri oleh anggota Korem 081/DSJ beserta keluarga, acara tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari berbagai insan media dan Ustadz KH. Sugeng Fatah yang berkenan memberikan tauziah.

Dalam sambutannya, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengajak semua yang hadir untuk senantiasa bersyukur atas segala apa yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Dengan kita pandai untuk bersyukur, Insya Allah hal itu akan mampu menambahkan keberkahan kepada kita semua,” ujarnya.

Terkait Bulan Ramadhan 1440 H kali ini, Danrem juga mengajak untuk senantiasa berlomba-lomba menjalankan berbagai ibadah, seperti puasa, sholat tarawih dan tadarus.

“Kita tentu berharap, dengan kita mampu memanfaatkan Bulan Ramadhan dengan beribadah yang lebih lagi, nantinya akan dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,” ungkapnya.

Di akhir sambutannya, Kolonel Inf Masduki menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran insan-insan media dan kerelaannya yang selama ini telah turut aktif membantu dalam mempublikasikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Korem 081/DSJ.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.