oleh

Kasiintel Rem 081/DSJ Turut Tinjau Kesiapan Jalur Kereta Api

Saat pelaksanaan Kasiintel Rem 081/DSJ Dalam Peninjauan Kesiapan Jalur Kereta Api Arus Mudik Lebaran Tahun 2019

 

Beritatrends.com, Madiun – Kasiintel Rem 081/DSJ Letkol Inf Kaharudin, D.J., S.Pd. bersama pejabat Daops 7 Madiun Wisnu dan Bupati Madiun Kaji Mbing meninjau lintas jalur kereta api (KA) dari Stasiun Madiun s.d. Stasiun Caruban dengan menggunakan dresin.

“Peninjauan yang dilakukan tersebut dalam rangka persiapan angkutan lebaran tahun 2019 PT. KAI (Persero) Daops 7 Madiun,” ujar Wisnu saat kami temui di Stasiun Madiun, Jl. Kompol Sunaryo, Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Rabu (15/5/19) malam.

“Yang jelas, kami ingin memastikan arus mudik dan balik lebaran tahun ini yang menggunakan kereta api, dapat berjalan lancar dan tidak ada hambatan,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasiintel 081/DSJ juga turut menyampaikan kesiapan satuannya dalam memberikan pengamanan selama arus mudik dan lebaran tahun 2019.

“Sesuai petunjuk dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si., untuk kami jajaran Korem 081/DSJ, selama arus mudik dan balik lebaran nantinya akan menempatkan personel di berbagai tempat-tempat keramaian, seperti stasiun dan terminal,” terangnya.

“Selain itu, kami bersama dengan kepolisian dan instansi lainnya juga akan selalu berkoordinasi dengan mendirikan Posko pengamanan, serta menyiapkan rest area yang dapat dimanfaatkan untuk beristirahat para pemudik yang kelelahan selama perjalanan,” jelasnya.

“Untuk waktunya, mulai H-7 paling lambat sudah kita siapkan dan gelar semuanya,” tandasnya.

Turut serta juga dalam kegiatan peninjuan tersebut adalah jajaran Forkopimda Kota/Kab. Madiun dan berbagai pejabat lainnya di Daops 7 Madiun. (Hari)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.