oleh

Calon Kepala Desa Bedoho No Urut 2 Jika di Kabulkan siap Mengemban Amanah Masyarakat

Calon Kepala Desa Bedoho Esy Apron Taurus

Beritatrends.com, Ponorogo – Cakades ,Calon kepala desa Bedoho,Kecamatan Sooko Kabupaten Ponorogo jawa timur nomer urut 2 Esy Apron Taurus, dari 3 kandidat, yang telah maju ikut kompetisi mencalonkan kepala desa ,Bedoho periode 2019-2024  yang bakal di gelar Senin 20 Mei 2019 dengan serentak dari seluruh jumlah 198 Desa Se- Kabupaten Ponorogo

Sosok pemimpin termuda ini siap mengemban amanah jika di kabulkanya oleh Allah SWT, untuk memimpin desa Bedoho menjadi maju, lebih baik, nyaman dan aman.

Masyarakat sangat antusias mendukung putra daerah dan merupakan sosok tokoh muda yang ingin sekali memimpin pemerintahan Desa Bedoho untuk yang lebih baik.

Apron mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat yang telah berpartisipasi untuk mendukung dirinya mencalonkan kepala Desa, semoga nantinya jika terpilih menjadi kepala desa, bisa memimpin dan bisa bersikap adil pada kepentingan masyarakat.

Dengan berharap mari dengan adanya kompetisi pilkades ini kita terapkan sesuai dengan aturan pilkades ,yang sudah ada, dan semoga semuanya berjalan dengan lancar.(AN)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.