oleh

Inilah Pesan Kapolsek Sooko Pada Pengantinya

Penyerahan cindera mata oleh Kanit Reskrim Polsek Sooko Kepada AKP Purnomo

Beritatrends.com, Mojokerto – Pisah sambut Kapolsek Sooko Polres Mojokerto dari AKP Purnomo. A.Md kepada AKP Buanis Yudho Haryono,SH. di Mapolsek Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu(11/5/2019).

Hadir dalam pisah sambut antara lain,Camat Sooko, Kades se-Kecamatan Sooko,Danramil Sooko, Kepala KUA Sooko ,Mitra Kamtibmas sebut PKJR ,dan para tamu undangan dan seluruh anggota Polsek Sooko.

Kapolsek Sooko dalam sambutanya, menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja anggota selama bersama-sama di Polsek Sooko Mojokerto.Kapolsek juga menyampaikan permohonan maaf jika selama bersama menjalankan tugas dengan anggota ada perlakuan maupun perilaku yang kurang berkenan.

“Dengan adanya pergantian Kapolsek Sooko di wilayah hukum Polres Mojokerto,semoga pucuk komando yang baru diharapkan agar kinerja anggota yang sudah baik dipertahankan.Bila perlu ditingkatkan kinerjanya, sehingga dapat melaksakan tugas lebih baik dengan rasa penuh tanggung jawab,”pesannya.

 

AKP Purnomo (no.3 dari kiri) Foto bersama dengan jajaran Muspika Kecamatan Sooko 

 

Perlu diketahui bahwa AKP Purnomo yang menjabat sebagai Kapolsek Sooko selama kurang lebih 6 Tahun,kini akan menjalankan tugasnya yang baru sebagai Kapolsek Gondang,Kabupaten Mojokerto.

Sedangkan Pengganti Kapolsek Sooko yang baru,akan di jabat AKP Buanis Yudho Haryono,SH.,yang sebelumnya menjabat sebagai Waka polsek Semampir Surabaya.

Dalam sambutannya AKP Buanis Yudho Haryono,SH.,mengatakan “Tali silahturahmi dan jalinan komunikasi yang sudah terjalin di wilayah hukum Polsek Sooko terus dijaga dan dipertahankan, apabila bertemu saya jangan segan untuk menyapa saya.”katanya kepada para tamu undangan yang hadir.(sus)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.