oleh

Kelompok Kerja Kompleks Pesantren KH.Gholib Gelar Wisata kuliner

Lokasi wisata kuliner

 

Beritatrends.com, Pringsewu – Kelompok Kerja Kompleks Pesantren KH.Gholib dan Masyarakat Pringsewu Barat Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu Provinsi Lampung mengadakan wisata kuliner di sepanjang Jalan pertigaan  Kampus STKIP Muhammadiyah Pringsewu, Rabu (8/5/2019).

Ketua Pelaksana Kelompok Kerja Kompleks Pesantren KH.Gholib Pringsewu Homsi Wastobir,ST mengatakan hari ini adalah hari pertama mengadakan kegiatan wisata kuliner dan kegiatan ini akan berlangsung 30 hari

“hari ini adalah hari pertama kita mengadakan kegiatan wisata kuliner ini berkat dukungan masyarakat sekitar pesantren KH.Gholib , Alhamdulillah ada sekitar 70 pedagang ikut memeriahkan acara ini , kegiatan ini akan berlangsung 30 hari penuh selama bulan suci Ramadhan 1440 H Tahun 2019.insyaallah di tahun yang akan datang akan lebih ramai lagi para pedangan sampai ke arah makam KH Gholib”, ujarnya.

untuk diketahui KH. Gholib adalah Pejuang Kemerdekaan RI.

Ida (18th) mahasiswi STIKES Muhammadiyah Pringsewu saat di wawancara mengatakan sungguh senang adanya kegiatan wisata kuliner ini.

“kami sebagai mahasiswi STIKES Muhammadiyah Pringsewu tidak susah lagi mencari takjil berbuka puasa,karena dekat Ama komplek kampus tempat tinggal kami diasrama’, pungkasnya. (Cik Han)

News Feed