oleh

Proyek Pembangunan Jembatan Engkamo Desa Terati Bodong

Jembatan Engkamo

Beritatrends, Sanggau -Lagi dan lagi Papan Nama Proyek Pembangunan Jembatan Engkamo tak terpasang hal ini tampak seperti proyek bodong, Proyek pembangunan jembatan tersebut terkesan di tutup-tutupi sedangkan di desa Engkamo ingin keterbukaan dalam anggaran.

Masyarakat berharap kepada pihak terkait seharusnya dilaksanakan dengan baik namun ada beberapa titik pembangunan Jembatan tidak terpasang papan proyeknya.

Pantauan dilapangan dari awak media Beritatrends melihat bahwa benar adanya pembangunan jembatan telah banyak yang usai pengerjaannya, seharusnya papan nama proyek tersebut harus tetap terpasang tetapi papan proyek pembangunan tak tampak di titik pembangunan tersebut.

Padahal fungsi dari pemasangan tersebut adalah guna untuk menyampaikan langsung dari Pemerintahan Desa ke masyarakat luas, seorang warga yang tak mau di sebut namanya saat melewati jembatan tersebut ketika konfirmasi awak media Beritatrends mengatakan, kami pernah melihat papan nama proyek tersebut dipasang, tapi hanya beberapa saat saja tidak berlangsung lama.

“Ada kemungkinan papan nama proyek itu diambil oleh pihak Pemerintahan Desa Terati, tentunya yang bertanggung jawab adalah Pemerintahan Desa, bawasanya besaran anggaran dari pemerintah yang turun ke desa sudah dilaksanakan dengan baik dan tepat sasaran, sangat diharapkan kedepanya pemerintah desa bisa mempertimbangkan aspek-aspek sebelum atau sesudah pembangunan yang ada di desa Terati demi terciptanya ketransparan atau keterbukaan semua kegiatan yang ada di desa bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat baik berupa fisik pembangunan didesa Terati, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau, kalimantan barat,”pungkasnya. (Rinto Andreas)

News Feed