oleh

Fun Bike Dalam Rangka 100 Hari Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Sampang

Ketua PKK Kabupaten Sampang Hj Mimin Slamet Junaidi saat melepas peserta Fun Bike Dalam rangka 100 hari kerja Bupati Sampang

Beritatrends.com, Sampang – Dalam rangka 100 hari kinerja Bupati Sampang Pemkab Sampang melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang menggelar Fun Bike yang di ikuti sekitar 1500 peserta dari berbagai kalangan dan club – club sepeda gunung serta juga ikut mensukseskan acara ini club sepeda dari luar Kabupaten Sampang. Minggu (5/5/2019).

Acara Fun Bike bertempat di depan Lapangan Wijaya jalan Wahed Hasyim dan pelepasan peserta oleh Hj Mimin Slamet Junaidi, Ketua PKK Kabupaten Sampang. Dengan rute 3 Kecamatan yaitu dari Kecamatan Sampang, Kecamatan Pangarengan dan Kecamatan Torjun dengan jarak yang ditempuh peserta sekitar 25 Km.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H Slamet Junaidi mengatakan dalam rangka 100 hari kerja kepemimpinannya menuju Sampang Hebat Bermartabat dan sejahtera, dengan melalui UMKM pedagang bisa berkembang dan sejahtera, maka dari itu dinas terkait untuk lebih serius dan membina para pelaku usaha.

Bupati Sampang H Slamet Junaidi Saat Menyerahkan Hadiah Kepada Peserta.

” Dalam bulan Ramadhan tahun 2019 harus menjaga harmonisasi dan menyambut bulan berkah ini dengan penuh hikmah dan hati yang bersih agar beribadah dengan maksimal ,” harapan Bupati Sampang.

Tampak hadir Bupati Sampang dan Wakil Bupati, Forkompinda, Kepala OPD serta pecinta sepeda engkol. Pantauan beritatrends.com seusai bersepeda Bupati , Wakil Bupati Sampang beserta Forkompinda meninjau UMKM PKL. Bupati mengundi kupon hadiah utama 1 unit sepeda motor dan memberikan kepada peserta dan ada 15 hadiah sepeda gunung. (MetTo).

Loading...